Hari Terakhir, Pemburu NIP di Kolut Kian Membludak – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka Utara

Hari Terakhir, Pemburu NIP di Kolut Kian Membludak

“Jika merewati batas itu, kami belum bisa pastikan. Pasalnya, masih sementara dibicarakan apakah ada toleransi atau tidak karena kami juga melihat masa pengiriman oleh jasa pengirim agar kendor karena mungkin kepadatan orderan. Kami akan infokan lebih lanjut terkait itu yang jelas kami minta pendaftar jangan mengulur waktu mengirim berkasnya,”tuturnya.

Formasi guru sambungnya, paling diincar. Apalagi kuotanya terbilang paling besar yakni 40 formasi. Tak heran, pendaftar didominasi tenaga pengajar disusul tenaga kesehatan dan teknis. Dari hasil verifikasi, pihaknya melihat masih banyak kesalahan dalam proses pendaftaran. Seperti pemilihan jurusan yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.

“Selain itu, soal unggahan yang berkasnya terpotong di portal namun itu dianggal masih wajar. Makanya dibekap dengan berkas apakah sesuai apa tidak,” ucapnya.

Pengumuman hasil seleksi administrasi karanya, baru akan diumukan tanggal 16 Desember mendatang melaui portal SSCASN dan laman facebook lembaganya di https://facebook.com/bkpsdmkolut serta papan informasi di kantor tersebut. “Tidak ada pungutan biaya. Waspada agar tidak mempercayai oknun-oknum yang menjual-jual kelulusan. Kami tegaskan jangan dipercaya dan mau ditipu,”pungkasnya. (b/rus)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy