Hari Terakhir, Pemburu NIP di Kolut Kian Membludak – Kendari Pos
Kolaka Utara

Hari Terakhir, Pemburu NIP di Kolut Kian Membludak

Panitia seleksi CPNS merapikan tumpukan berkas pelamar yang menumpuk di kantor BKPSDM Kolut kemarin. Hingga kemarin, sebanyak 900-an berkasnya yang telah disetor.

KENDARIPOS.CO.ID — Meski kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) tahun ini terbatas, namun animo masyarakat masih cukup besar. Hingga kemarin, jumlah pelamar yang mendaftar secara online mencapai 4.143 orang. Nantinya, mereka akan bersaing memperebutkan 79 formasi yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Kepala BKPSDM, Jumadil melalui Admin Penerimaan CPNS Kolut, Muhammad Aldi Nirwan mengatakan jumlah pendaftar kian meningkat jelang tahap pendaftaran akan ditutup. Pada hari terakhir, sebanyak 2.124 pelamar masih mendaftar dan melengkapi berkas persyaratannya melalui portal SSCN.

“Kami tunggu sampai pukul 00.00 wita sebentar malam (kemarin). Yang tidak berhasil menyudahi pendaftaran maka gagal di tahap tersebut. Hingga kini, sebanyak 2.019 pendaftar yang telah melakukan submit. Sedangkan pelamar yang masih proses mendaftar tapi belum melakukan submit sebanyak 2.124 orang. Jadi total pelamar seluruhnya baik yang sudah submit dan yang masih dalam proses pendaftaran sebanyak 4.143 pelamar”, ujarnya, Selasa (26/11).

Selain memantau proses pendaftaran, pihaknya telah menerima berkas dokumen pelamar yang dikirim melalui PT Pos. Hingga kemarin, BKPSDM telah menerima sekitar 900-an berkas. Batas waktu penyerahan bukti fisik itu ditunggu hingga 30 November mendatang.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy