Hakteknas ke-24 di Sultra Resmi Dibuka, AMAN Fokus Diseminasi Tiga Proyek Strategis – Kendari Pos
Nasional

Hakteknas ke-24 di Sultra Resmi Dibuka, AMAN Fokus Diseminasi Tiga Proyek Strategis

Asisten I Pemprov Sultra, Sarifudin Safaa (menabuh gong) menandai pembukaan pameran dalam peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas). Tampak Kepala Balitbang, Sukanto Toding (dua dari kiri) mendampingi asisten I.

KENDARIPOS.CO.ID — Pameran Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke 24 di Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi dibuka, Kamis (28/11). Kegiatan itu fokus pada desminasi proyek strategis yang digagas Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, yakni pembangunan jalan Kendari-Toronipa, Rumah Sakit Khusus Jantung dan Pembuluh Darah dan Perpustakaan Modern.

Asisten I Pemprov Sultra, Sarifudin Safaa mengatakan, teknologi telah diakui sebagai bagian dari kunci sumber kemajuan bangsa. Teknologi telah memberi kontibusi yang sangat besar terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Olehnya itu, Sultra saat ini terus berupaya mendorong aktivitas inovasi sebagai bagian dari upaya mewujudkan kondisi Sultra yang maju dan berdaya saing.

“Inovasi mendapat kedudukan yang strategis dalam penciptaan Sultra emas, bahkan program-program strategis saat ini semua sudah berjalan. Pemerintah terus memantau kemajuan Iptek dalam menciptakan inovasi melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang kompeten, ekosistem yang kondusif dan infrastruktur yang memadai,” jelasnya saat menyampaikan sambutan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy