Gusli Pantau Rehab Kantor Dinas Pertanian Konawe – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe

Gusli Pantau Rehab Kantor Dinas Pertanian Konawe

Wabup Konawe, Gusli Topan Sabara mengaku cukup puas. Apalagi progres pengerjaan fisik bangunan telah mencapai 80 persen. Hanya saja, ia mengingatkan agar dipercepat. Pasalnya, masa pengerjaannya tersisa kurang dari dua bulan.

“Gedungnya sudah hampir rampung. Kemarin direhab karena usia bangunannya sudah tua. Peninjauan ini sudah beberapa kali saya lakukan sebagai bentuk pengawasan untuk memastikan proyek pengerjaan berjalan dengan baik,” ujar Gusli Topan Sabara saat meninjau rehab gedung Dinas Pertanian Konawe.

Pengerjaannya proyek ini kata dia, dimulai sejak bulan Mei lalu. Anggaran yang diporsikan dari APBD Konawe untuk rehab gedung itu berjumlah Rp 3,3 milyar. Jika tidak ada kendala, awal Januari 2020 bangunan tersebut sudah bisa ditempati oleh pegawai dan staf Dinas Pertanian Konawe.

“Sambil menunggu prosesnya selesai, sementara waktu kantor Dinas Pertanian Konawe pindah di kantor Balitbang Pertanian Konawe. Lokasinya dekat dengan kampus Universitas Lakidende. Kita harapkan, bangunan cepat kelar supaya pegawai Dinas Pertanian Konawe bisa berkantor ditempat semula,” pinta Gusli Topan Sabara. (c/adi)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy