Geger ! Nenek 77 Tahun Ditemukan Tewas di Pondok Kebun – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Geger ! Nenek 77 Tahun Ditemukan Tewas di Pondok Kebun

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Desa Lahontohe, Kecamatan Tongkuno, Muna sempat heboh. Seorang nenek bernama Wa Tapa ditemukan tak bernyawa dalam sebuah pondok kebun di Desa Lahontohe, kemarin (7/11). Nenek berusia 77 tahun itu ditemukan pertama kali oleh petani bernama Wa Biro.

Kapolres Muna, AKBP Debby Nugroho  melalui Kasat Reskrin, AKP Muh Ogen Sair mengatakan korban pertamakali ditemukan oleh petani, Wa Biro yang memiliki kebun dekat dengan pondok milik korban. Saat Wa Biro memanggill korban yang berada dalam pondok, tak ada respon. “Wa Biro langsung naik ke pondok milik korban. Dia lantas melihat korban terbaring dan tak bergerak,” ujarnya.

Ilustrasi

Wa Biro langsung menelpon suaminya, La Negara dan mengabarkan peristiwa itu kepada keluarga korban. Informasi kasus itu, kata dia, sampai kepada pihak kepolisian dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara. “Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Labasa dr. Lidvina, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban telah ikhlas atas kepergian korban,” beber mantan Kasat Narkoba ini. (yaf/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top