Galesong Group Bakal Helat Lomba Lari Lintas Alam – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Galesong Group Bakal Helat Lomba Lari Lintas Alam

“Awalnya pada 2015 lalu, waktu usia kita sekitar 40 tahun, Galesong sudah pernah membuat event lari jalan raya dengan title Galesong Run dan sejak 2016, kami sudah fokus pada event lari trail yang belum banyak dihelat di Pulau Sulawesi khususnya dan di kawasan Indonesia timur pada umumnya,” ungakanya, Selasa (19/11).

Adapun tujuan dari pelaksanaan event ini Rizal, yakni untuk lebih memasyarakatkan olahraga lari lintas alam, sehingga setiap orang khususnya pecinta olahrahga lari lebih menyatu dengan alam.

Ia menambahkan lomba lari lintas alam ini terdiri dari dua kategori jarak tempuh. Yakni 10 km dan 25 km. “Terbuka untuk umum, baik pria maupun wanita bisa ikut. Jumlah pendaftar kami batasi sampai 1.500 peserta saja. Info pendaftaran silakan datang langsung ke PT Sinar Galesong Mandiri dan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar,” tandasnya. (ags/rls)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy