Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc (empat dari kanan), Dekan Peternakan, Dr. Ali Bain (tiga dari Kanan) berfoto bersama dengan para kynote speaker konferensi Internasional “Pengembangan Produksi Ternak untuk Mendukung Ketahanan Pangan yang ada di Indonesia” yang dilaksanakan Fakultas Peternakan UHO di Hotel Claro Kendari, Sabtu (23/11) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Pertumbuhan penduduk di Indonesia yang setiap tahun semakin bertambah, menjadi salah satu tantangan besar bagi pemerintah untuk mencukupi kebutuhan pangan masyarakat. Menyikapi hal itu, pemerintah hingga beberapa perguruan tinggi berupaya memberikan kontribusinya untuk mendukung ketahanan pangan, khususnya pada bidang peternakan.

Universitas Halu Oleo (UHO) menjadi salah satu contoh kampus yang merasa perlu menghadirkan ide dan gagasan dari para akademisi terkait pemenuhan pangan dibidang peternakan, melalui Konferensi Internasional yang mengambil tema “Pengembangan Produksi Ternak untuk Mendukung Ketahanan Pangan yang ada di Indonesia” digagas oleh Fakultas Peternakan (Faperta) UHO yang berlangsung di Claro Hotel Kendari, Sabtu (23/11) lalu.

Laman: 1 2 3