Enam Formasi di Baubau Tanpa Peminat : Penyetoran Berkas CPNS Berakhir 29 November – Laman 2 – Kendari Pos
Bau-bau

Enam Formasi di Baubau Tanpa Peminat : Penyetoran Berkas CPNS Berakhir 29 November

“Tahun ini, Pemkot kebagian 87 kuota CPNS. Formasinya hanya diperuntukan untuk tenaga kesehatan dan teknis,” jelasnya.

Jumlah pendaftar kata dia, masih akan terus bertambah. Sesuai tahapan, masa pendaftaran baru akan berakhir hingga hari ini. Sementara batas penyetoran berkas tanggal 29 November mendatang. Saat ini, pihaknya masih menunggu berkas yang masuk. Hingga hari ini, sebanyak 2.386 orang telah menyetor berkasnya.

“Data ini masih bersifat sementara atau data yang kita catat terakhir tanggal 25 November. Untuk berkas yang masuk hari ini, belum kita input karena proses pelayanan sementara berlangsung dan pelamar masih berdatangan menyetor berkasnya. Kita perkirakan jumlah pelamar CPNS di Baubau bisa sampai 2.000 lebih, karena proses pendaftaran secara online akan berakhir Kamis (28/11) dan penyetoran berkas berakhir Jumat (29/11),” sambung Samiun.

Ia menambahkan setelah pengumpulan berkas ditutup, maka tahapan dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 16 Desember mendatang. Selanjutnya, peserta diberikan kesempatan menyanggah hasil pengumuman berkas selama tiga hari mulai 17 sampai 19 Desember 2019. Lalu dilanjutkan dengan pengumuman hasil sangga tanggal 26 desember. “Semua tahapan berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan secara nasional,” pungkasnya. (b/ahi)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy