Enam Formasi di Baubau Tanpa Peminat : Penyetoran Berkas CPNS Berakhir 29 November – Kendari Pos
Bau-bau

Enam Formasi di Baubau Tanpa Peminat : Penyetoran Berkas CPNS Berakhir 29 November

KENDARIPOS.CO.ID — Antusias warga Kota Baubau dan sekitarnya mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) cukup besar. Hingga tanggal 27 November kemarin, jumlah pendaftar yang menyerahkan berkas sebanyak 2.386 orang. Hanya saja, tidak semua formasi yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) terisi. Dari 87 kuota, masih ada enam formasi yang belum memiliki pelamar.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau, delapan formasi yang nihil peminat yakni jabatan pengelola laporan keuangan, pengelola bina kesehatan keluarga, pengelola cagar budaya, pengelola data sejarah, pengelola objek wisata dan analis budaya untuk lulusan S3.

“Masa pendaftaran akan berakhir esok (hari ini). Jadi masih ada kesempatan bagi warga. Apalagi masih ada enam formasi jabatan yang belum ada pendaftarnya,” beber Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKPSDM Kota Baubau, Samiun saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (27/11)

Sebagain besar pelamar sambungnya, membidik formasi tenaga kesehatan yakni sebanyak 1,394 orang. Dia pun cukup memaklumi lantaran kuota terbanyak diporsikan untuk tenaga kesehatan. Sementara untuk tenaga teknis hanya 992 pelamar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy