Empat TK Berkompetisi Sembari Belajar – Kendari Pos
Edukasi

Empat TK Berkompetisi Sembari Belajar

Dokumentasi Kendari Pos
Peserta dari Tk Hang Tuah saat mewarnai.

KENDARIPOS.CO.ID — Mewarnai di koran bukan sekedar memicu kreatifitas anak. Banyak manfaat yang menjadi target capaian, diantaranya anak mengenalkan anak pada media koran sebagai media pengembangan literasi membaca. Nah, kali ini Jumat Kids edisi IX, di TK Hang Tuah, diiikuti oleh empat TK, selain tuan rumah ada juga TK Ersan Jaya, TK Kuncup Bahari, dan TK Kartika XX-VIIX, Jumat (8/11) lalu.
Ketua Yayasan Hang Tuah, Heni Krisyana mengucapkan terimakasih kepada Kendari Pos dan Dikmudora karena berupaya mengembangkan kreatifitas imajinasi anak, serta penyaluran bakat dan melatih keselarasan motorik, melatih anak untuk mengenal aneka warna, keserasian warna untuk menyelesaikan gambar dan mengenal batas garis.
“Kami berterimakasih atas kesediannya para peserta dari berbagai sekolah, untuk menghadiri dan mengikuti lomba mewarnai di koran antar TK. Kami imbau kepada orangtua murid untuk mengawasi anaknya, jangan membantu mewarani, karena lomba ini bisa memacu anak lebih baik lagi mengembangkan potensinya,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy