Edukasi Anak Tertib Berlalulintas, Dishub Sultra Bakal Bangun Taman Lalulintas – Kendari Pos
Metro Kendari

Edukasi Anak Tertib Berlalulintas, Dishub Sultra Bakal Bangun Taman Lalulintas

KENDARIPOS.CO.ID — Pemprov Sultra berupaya meningkatkan pemahaman anak akan keselamatan berlalu lintas. Karena itu, anak usia dini diedukasi sadar tertib berlalu lintas. Hal itu ditandai dengan Memorandum of Understanding (MoU) antara Dinas Perhubungan Sultra dengan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP Paud dan Dikmas) Sultra, kemarin.

Kepala Dishub Sultra Hado Hasina meneken MoU dengan BP Paud dan Dikmas Sultra, kemarin. Itu dilakukan untuk komitmen mengedukasi anak taat berlalulintas.

Kepala Dinas Perhubungan Sultra, Hado Hasina mengatakan, kerjasama ini untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas terhadap anak sejak dini. Data yang diperoleh, setiap satu jam ada tiga orang meninggal. Dari 200 juta pemotor di jalanan setiap hari, 70 persen di antaranya adalah generasi milenial.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy