E-Parking Bandara Segera Diterapkan – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

E-Parking Bandara Segera Diterapkan

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau pada pihak siapa saja yang nantinya bertindak sebagai pengelola parkir untuk mengakomodasi semua e-money yang digunakan masyarakat. “Pengelolaan parkir harus profesional. Sudah tidak jaman pakai karcis,” tegas Irfan. Ia menambahkan, upaya mendigitalisasi pembayaran parkir merupakan salah satu upaya pihaknya dalam menyosialisasikan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) secara masif.
Upaya lain dalam menyukseskan GNNT, bekerja sama melalui instansi terkait dengan menyalurkan bantuan sosial non tunai pada lebih dari 69 ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kemudian penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi 17.456 KPM di Baubau dan Kendari. Termasuk belum lama ini telah melaunching aplikasi pembayaran menggunakan QR Code atau yang lebih dikenal dengan QR Code Indonesia Standart (QRIS).
“Saat ini masih tahap sosialisasi. Tapi mulai awal tahun depan itu semua sudah memakai QRIS,” tandas Irfan. (b/ags)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy