Dukung Pendidikan Digital, Tony Serahkan 22 Unit Komputer – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Dukung Pendidikan Digital, Tony Serahkan 22 Unit Komputer

“Perlahan kita akan adakan komputer di masing-masing sekolah. Supaya ujian kompetensi dasar dengan mengunakan komputer bisa terlaksana dengan baik. Alhamdulillah sudah kita serahkan 22 unit komputer yang dianggarkan melalui APBD. Saya bertekad ke depannya tidak ada lagi sekolah yang tidak memiliki komputer saat pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer. Muda-mudahan bantuan itu bisa dimanfaatkan dan dimaksimalkan,” tuturnya, kemarin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora), Koltim, Hj. Surya Hutapea menyampaikan, bantuan komputer adalah kebutuhan dasar pendidikan saat ini yang membutuhkan digital dan internet. Nah, komputer dibutuhkan sebagai penunjang untuk belajar.

“Saya minta kepala sekolah dan guru dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan semoga dalam menghadapi UNBK mendatang tidak ada kendala lagi. Perlahan kita akan wujudkan komputer di masing-masing sekolah supaya lengkap dan ujian bisa lancar. Memang pengadaan komputer harus bertahap karena membutuhkan katalog,” tutupnya. (kus/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy