Dukcapil Wakatobi Hanya Kebagian 500 Blangko KTP-el – Laman 2 – Kendari Pos
Wakatobi

Dukcapil Wakatobi Hanya Kebagian 500 Blangko KTP-el

Rahim menegaskan, pihaknya tetap membuka pelayanan meski stok blanko sudah habis. Ia meminta masyarakat yang ingin melengkapi dokumen kependudukannya agar tidak khawatir. “Datang saja merekam di kantor, kita siap melayani. Kan kalau diberi suket tidak lama diganti dengan fisik. Yang penting sudah merekam,” tambahnya.

Sementara itu, untuk jaringan server saat ini sudah tidak bermasalah lagi. Ia juga menekankan agar masyarakat yang ingin melakukan perekaman tidak bisa diwakili. “Kita tahu bersama bahwa KTP-el sekarang harus berfoto, tanda tangan hingga sidik jari. Jadi, harus orangnya sendiri yang mengurus,” ujar Rahim.

Sekedar diketahui, sebelumnya, untuk sekali pengambilan blanko, Dinas Dukcapil Wakatobi kadang diberi 2.000 keping. Namun, karena telah dibatasi, pihaknya hanya bisa mendapatkan 500 blanko setiap kali pengambilan di kementerian terkait. (b/thy)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy