Dua Kareteka Konkep Masuk Pelatnas – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Dua Kareteka Konkep Masuk Pelatnas

Kata dia, rekomendasi tersebut diharapkan bisa dikeluarkan dalam waktu dekat ini. Karena dua atlet tersebut sudah tidak diragukan lagi dalam menghadapi rival-rivalnya. Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Konkep itu menuturkan, Hidayati Fajriah dan Nurul Fatima, kemampuanya dikancah nasional tidak diragukan lagi.

Mereka merebut medali emas di kejuaraan nasional (Kejurnas) Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun lalu dan Kejuaraan se-Indonesia timur belum lama ini. “Dengan dasar prestasi ini, sehingga ke dua atlet Konkep diundang masuk Pelatnas,” jelasnya.

Ketua PB INKAI Karate Konkep, Sudarmin mengupayakan dalam waktu dekat ke dua atlet tersebut sudah bisa bergabung dengan teman-temannya di Pelatnas. “Kita terus upayakan agar secepatnya berlatih di Pelatnas,” tandas Kasat Pol PP Konkep itu. (b/san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy