DPRD Setujui Reperda APBD Kendari 2020 – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

DPRD Setujui Reperda APBD Kendari 2020

Setelah disetujui, kata politisi PKS itu, salah satu tahapan penting dalam siklus kegiatan perencanaan dan penganggaran keuangan daerah yang transparan dan akuntabel telah dapat dituntaskan dengan baik. Raperda itu disusun berdasarkan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 dengan menggunakan pendekatan tematik, holistik, integratif dan spasial. Termasuk kebijakan anggaran belanja berdasarkan pendekatan money follows program yaitu memastikan anggaran dialokasikan pada program yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

“Program yang termuat dalam Raperda APBD 2020 ini telah pula dilakukan singkronisasi dengan 4 program prioritas pembangunan Pemprov Sultra yaitu peningkatan kualitas hidup masyarakat dan pemerataan akses terhadap layanan dasar, peningkatan daya saing perekonomian daerah, praktek-praktek tata kelola pemerintahan yang baik dan pengurangan kesenjangan antar wilayah,” ungkapnya. (rah/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy