DPM-PTSP Bombana Bakal Buka Dua Kantor Unit

“Awalnya untuk mengurus izin mereka harus ke kantor sementara mereka tinggal sangat jauh, di Poleang itu kurang lebih tiga jam. Sedangkan untuk Kabaena itu juga berjam-jam mana harus naik kapal lagi, itukan sangat menyulitkan masyarakat. Olehnya itu dibuat kantor unit agar masyarakat tak lagi repot-repot ke kantor PTSP, ke kantor unit saja,” paparnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan memberikan surat tugas pada pegawainya. Nantinya, mereka akan berkantor dan membantu pengurusan izin. Namun proses layanannya hanya sebatas pemberkasan dokumen dan loket pendaftaran. Untuk proses selanjutnya akan dikirim ke kantor DPM-PTSP Bombana.

“Inikan pelayanan sekarang sudah online, jadi pegawai yang standby dikantor unit hanya melakukan pandataan dan pengumpulan berkas saja. Kemudian nanti dikirim ke kantor PTSP Kabupaten, selanjutnya akan diproses, jadi masyarakat hanya mendatangi kantor unit zaja bila mau mengurus izin, dan tunggu beberapa izinnya akan diproses sesuai waktu yang telah ditetapkan,” tutupnya. (b/kmr)

Facebooktwittermail

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.