DPM-PTSP Bombana Bakal Buka Dua Kantor Unit – Kendari Pos
Bombana

DPM-PTSP Bombana Bakal Buka Dua Kantor Unit

Pajawa Tarika

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk memudahkan pelayanan, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Bombana terus melakukan terobosan. Tidak hanya melalui pengurusan izin berbasis online, DPM-PTSP akan membuka dua kantor unit di Kecamatan Poleang dan Kecamatan Kabaena. Upaya jemput bola ini dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana ini tak lain untuk menciptakan iklim usaha dan investasi yang baik.

Kepala DPM-PTSP Bombana, Pajawa Tarika mengatakan pembukaan dua kantor layanan akan dilakukan tahun 2020. Satu kantor unit ditempatkan di wilayah daratan yakni di Kelurahan Boepinang Kecamatan Poleang dan di wilayah kepulauan di Desa Temokole Kecamatan Kabaena Induk.

“Jadi dua kecamatan itu akan ada kantor unit atau kantor perwakilan, yang akan melalukan pelayanan perizinan. Pembukaan dua kantor ini sesuai dengan arahan Bupati Bombana, H Tafdil,” paparnya saat ditemui Kendari Pos kemarin.

Pembukaan dua kantor unit tersebut sambungnya, untuk memudahkan masyarakat yang berdomisili jauh dari ibu kota Kabupaten. Sehingga dengan adanya kantor pelayanan tersebut masyarakat setempat tidak lagi membuang-buang waktu untuk ke kantor DPM-PTSP Bombana untuk mengurus perizinan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top