Dorong Pengembangan Usaha, Pemkab Kolaka Dirikan Meambo Mart – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka

Dorong Pengembangan Usaha, Pemkab Kolaka Dirikan Meambo Mart

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika Kolaka ini menambahkan, untuk Meambo Mart nanti pihaknya akan menerapkan usaha berbagi. Hanya saja, ia belum dapat menjelaskan secara detail seperti apa konsep usaha berbagi tersebut yang dimaksud.

“Kami belum tentukan gimana cara berbaginya. Yang jelas tidak seperti sekarang yang bersifat monopoli. Kami siap bermitra kalau ada UKM yang mau bergabung dengan Meambo Mart ini,” kata I Nyoman Suastika.

Asisten ll Setda Kolaka Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Mustajab yang hadir pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi terhadap konsep usaha berbagi yang dicanangkan oleh Dinas Koperasi UKM Kolaka dalam memajukan UKM di Bumi Mekongga. Ia berpesan agar usaha tersebut dikembangkan dengan sebaik mungkin.

“Meambo Maet ini jangan dibentuk baru. Tapi koperasi yang lama saja yang dibenahi lagi administrasinya seperti kopwrasi besar yang sudah berhasil dan sukses,” pinta Mustajab. (c/fad)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy