DLH Konut Ungkap “Dosa” Pertambangan PT WAI – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Utara

DLH Konut Ungkap “Dosa” Pertambangan PT WAI

Dari surat peringatan yang ditujukan pada PT WAI, ternyata pihak perusahaan enggan menunjukan itikad baik untuk menindaklanjuti teguran DLH bernomor 660.1/045a. “Kalau mereka tidak mengindahkan teguran itu. Maka kita kembali layangkan lagi teguran kedua sampai ketiga,”tegas Ns Muh Aidin.

Bilamana teguran tidak diindahkan, BLH Konut menegaskan tidak menentu kemungkinan akan dilakukan police line terhadap aktivitas perusahaan sebelum seluruh kewajiban lingkungan diselesaikan.

“Semua berpotensi untuk itu (police line). Kalau kita sepakat dalam penegakan aturan tidak ada pilih kasih. Dengan dasar ketika semua tahapan-tahapan sudah dilakukan, lantas tidak kooperatif tetap kita ditindaki sesuai. Terakhir teguran paksa yang berujung pad pencabutan izin,”pungkasnya.

Sementara manajemen PT WAI Mustari yang dikonfirmasi enggan merespon. Melalui pesan WhatsApp yang dikirim berulang enggan dibalas. Begitupun sebaliknya saat dihubungi. (b/min)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy