Desember, Proyek GOR Wakatobi Ditargetkan Tuntas – Kendari Pos
Wakatobi

Desember, Proyek GOR Wakatobi Ditargetkan Tuntas

KENDARIPOS.CO.ID — Wakatobi akan segera memiliki Gedung Olahraga (GOR) tipe B. Pengerjaan proyek yang dimulai bulan Juli lalu, bakal segera rampung. Saat ini, proyek yang menelan anggaran Rp 15 miliar ini telah masuk tahap akhir. Jika tak ada kendala, pengerjaan GOR yang anggaran pembangunannya bersumber dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tuntas bulan Desember mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Wakatobi, La Ode Adili mengatakan Wakatobi bakal memilik GOR yang selama ini telah diidam-idamkan. Pembangunannya telah masuk tahap penyelesaian. “Setelah peletakan batu pertama beberapa bulan lalu oleh pak bupati, pekerjaannya pun langsung dilakukan. Anggarannya terealisasi satu tahap. Jadi kita target akhir tahun ini pekerjaannya tuntas,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Wakatobi, La Ode Adili

Pembangunan GOR tentu saja membawa angin segar bagi Pemkab Wakatobi. Pasalnya selama ini para atlet olahraga terkendala sarana dan prasarana untuk melakukan pembinaan hingga latihan. “Intinya tahun 2020 GOR tipe B ini sudah bisa dinikmati fasilitasnya. Sehingga pembinaan olahraga berprestasi bisa dilakukan di GOR ini kedepannya,” tambah Adili. Sekedar diketahui, luas bangunan GOR tersebut yakni lebar 48 meter dan panjangnya sekitar 60 meter. Pekerjaan gedung ini telah dilaksanakan pada bulan Juli lalu. Diprediksi akan selesai pada bulan Desember mendatang. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy