Demokrat Pastikan Usung Amrullah – Kendari Pos
Politik

Demokrat Pastikan Usung Amrullah

H. Amrullah

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Demokrat memastikan akan mengusung Bupati incumbent, H. Amrullah pada Pilkada serentak tahun 2020 nanti di Konawe Kepulauan (Konkep). Sementara daerah lain yang juga menyelenggarakan Pilkada seperti Muna, Wakatobi, Buton Utara, Kolaka Timur, Konawe Selatan dan Konawe Utara, Demokrat belum menentukan sikap.
Ketua DPD I Demokrat Sultra, Muh. Endang SA, menegaskan, Amrullah adalah kader partainya. Selain itu, kapasitas Amrullah sebagai incumbent telah terukur. “Sebagai bupati sudah banyak yang diperbuat. Dan itu adalah ukuran pasti,” ungkapnya saat ditemui kantor DPRD Sultra, kemarin.
Endang mengungkapkan, jangan membandingkan Konawe Kepulauan dengan daerah lain, untuk mengukur keberhasilan pemerintahan. “Lihat apa yang telah berubah sebelum menjadi daerah otonomi sendiri dan sesudahnya. Semua sudah terlihat perkembangan meski memang belum signifikan. Hal ini juga mendorong kami untuk kembali mengusung dalam Pilkada 2020 mendatang, dan DPP juga sudah menyetujuinya,” jelas Wakil Ketua DPRD Sultra tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top