Dekan FKIP se Indonesia Bahas Persoalan Pendidikan di Kendari – Kendari Pos
Edukasi

Dekan FKIP se Indonesia Bahas Persoalan Pendidikan di Kendari

Foto bersama seluruh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan se Indonesia, saat pertemuan Forum Komunikasi (Forkom) pimpinan FKIP negeri se Indonesia 2019 di Hotel Claro Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, menjadi tuan rumah penyelenggara Forum Komunikasi (Forkom) pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se-Indonesia Tahun 2019 yang berlangsung pada 22-24 November di Claro Hotel Kendari.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Halu Oleo (UHO), La Hamimu mengungkapkan, bahwa FKIP menjadi salah satu tempat untuk mencetak dan melahirkan ribuan guru yang akan memberikan kontribusi dalam membangun negara melalui profesi yang akan mencerdaskan putra-putri Indonesia sebagai sumber daya manusia yang berkualitas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu pertemuan yang sangat penting bagi kemajuan FKIP se-Indonesia, khususnya di Sultra. Semoga lewat Forkom ini, dapat melahirkan ide-ide baru yang dihasilkan dari berbagai pimpinan FKIP yang ada di Indonesia,” katanya saat membuka secara resmi pertemuan Forkom FKIP se-Indonesia pada Jumat malam (22/11) lalu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy