Daftar di Enam Partai, Aswadi Adam Siap Tarung di Pilkada Butur – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Daftar di Enam Partai, Aswadi Adam Siap Tarung di Pilkada Butur

“Saya berinisiatif membangun kampung halaman agar lebih baik,” ujar Aswadi, akhir pekan lalu. Pengalaman selama kurang lebih 19 tahun di tanah perantauan, cukup menjadi modal baginya meningkatkan perekonomian Butur agar tidak kalah dengan daerah lain. “Kalau di kampung orang bisa sukses, kenapa tidak di kampung sendiri?” tegasnya. Untuk merealisasikan keinginan tersebut, Aswadi telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak. Ia juga sudah mendaftarkan diri di Partai Golkar, PKB, PKPI, Gerindra, Demokrat dan PKS. “Insya Allah juga mendaftar di PAN. Saya akan mencoba di semua partai yang buka penjaringan,” imbuhnya. Pada Pilkada nanti, Aswadi ingin tampil sebagai calon bupati. Sebab, posisi tersebut akan memberinya kewenangan yang lebih besar untuk merealisasikan cita-citanya. Ditanya soal kekuatan petahana, pria yang mengaku masih kerabat Bupati Butur, Abu Hasan ini, tidak merasa khawatir. Prinsipnya, kata Aswadi, dirinya bukanlah lawan petahana.

“Lawan petahana tentu saja masyarakat Butur yang menginginkan perubahan. Saat ini, saya masih fokus mensosialisasikan diri sembari memantau konstelasi politik yang ada ” pungkasnya. (c/uli)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy