CPNS Baubau : Pelamar Mulai Setor Berkas – Laman 2 – Kendari Pos
Bau-bau

CPNS Baubau : Pelamar Mulai Setor Berkas

Dalam pendaftaran CPNS di Baubau pemerintah setempat tidak memberlakukan persyaratan khusus. Semua syarat mengacu dari kebijakan nasional dan hasil rapat bersama Badan Kepegawaian Provinsi Sultra. “Tidak ada persyaratan khusus. Semua sesuai hasil rapat di provinsi. Seperti IPK pelamar misalnya, disepakati minimal 2,5 bagi peserta CPNS dalam wilayah Sultra dan 3,0 bagi pelamar dari luar Sultra dengan akreditasi jurusan minimal C. Standar itu juga yang kita berlakukan di Baubau,” jelasnya.

Mengenai pelaksanaan tes, pada dasarnya Pemkot Baubau siap menjadi tuan rumah. Hanya saja, untuk tempat pelaksanaanya masih akan dirapatkan terlebih dulu. “Kita masih akan lakukan rapat terlebih dulu untuk membahas semuanya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam penerimaan CPNS tahun ini, Kota Baubau hanya mendapat jatah 87 kuota. Jumlah itu khusus untuk CPNS tenaga kesehatan sebanyak 54 kuota dan tenaga teknis lainya 33 kuota. Untuk CPNS tenaga pendidikan (guru) tidak ada. Begitu pula dengan P3K juga tidak ada. (b/ahi)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy