CPNS Baubau : Pelamar Mulai Setor Berkas – Kendari Pos
Bau-bau

CPNS Baubau : Pelamar Mulai Setor Berkas

Seorang pelamar CPNS (baju merah) datang menyetor berkas lamaran di Kantor BKPSDM Kota Baubau, Selasa (19/11).

KENDARIPOS.CO.ID — Masa pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersisa enam hari lagi. Hanya saja, jumlah berkas yang diterima Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau masih minim. Di Baubau, pelamar baru menyetor berkasnya dua hari terakhir.

“Pelamar CPNS mulai melakukan penyetoran berkas. Sejak dibukanya tahap pendaftaran beberapa hari lalu, sudah dua hari terakhir peserta telah datang membawa berkas lamaran,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKPSDM Kota Baubau, Samiun saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (19/11).

Untuk pendaftar yang tinggal di Kota Baubau, bisa langsung mendatangi kantor BKPSDM Kota Baubau. Sementara pelamar yang di luar Sultra, penyetoran berkas CPNS dapat dilakukan melalui kantor Pos. “Kalau yang di luar Baubau bisa menyetor lamaranya melalui Pos. Tapi kalau yang dalam Kota Baubau langsung datang setor di kantor BKPSDM Baubau,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy