Bupati Mubar Ajak Warga Tata Kawasan Ring Road – Kendari Pos
Muna Barat

Bupati Mubar Ajak Warga Tata Kawasan Ring Road

KENDARIPOS.CO.ID — Pengerjaan jalan lingkar tahap I akan segera rampung. Agar terlihat rapi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) akan menata kawasan tersebut. Sebagai langkah awal, Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada telah menginstruksikan Camat dan Kepala Desa (Kades) melakukan bersih-bersih. “Saya harapkan kerjasama para Camat, Kades dan seluruh masyarakat agar bersatu untuk lakukan bersih-bersih lingkungan. Terutama pagar pagar rumah yang rusak akibat proyek pengerjaan jalan. Kalau bisa, ditata kembali agar terlihat rapi,” pinta LM Rajiun Tumada.

Proyek ring road kata orang nomor satu di Mubar ini, menjadi program prioritas pemerintah. Makanya, pemerintah memberi perhatian besar. Apalagi proyek ini akan menjadi ikon daerah. Untuk itulah, kawasannya harus ditata. “Lingkungan harus ditata ulang pasca pengerjaan jalan lingkar. Terutama warga yang rumahnya zona ring road khususnya di Desa Wuna dan Desa Nihi,” ujar pasangan Achmad Lamani ini.

LM Rajiun Tumada

Di sisi lain, Mubar akan segera memasuki musim penghujanan. Sesuai prediksi BMKG, bulan kemarau akan berakhir sekitar satu atau dua bulan lagi. “Musim hujan akan tiba. Mari kita bersama sama membantu apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah. Karena ini bicara soal keindahan lingkungan, maka kapan lagi kalau bukan sekarang,” pungkasnya. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy