Bupati Konsel Siapkan 25 Tiket Umrah Gratis Bagi Pengurus Masjid dan BKMT Tidak Mampu – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Selatan

Bupati Konsel Siapkan 25 Tiket Umrah Gratis Bagi Pengurus Masjid dan BKMT Tidak Mampu

Mantan Ketua DPRD Konsel itu memastikan, 25 orang yang nantinya akan umrah tersebut harus memenuhi persyaratan dan kriteria tertentu. “Makanya Bagian Kesra saat ini sedang menyeleksi berkas dan wawancara untuk memastikan layak tidaknya menjadi peserta penerima reward umrah gratis, sesuai dengan ketentuan dan kriteria yang kita sudah tetapkan,” jelas Surunuddin Dangga.

Reward kepada pengurus masjid dan BKMT itu kata Surunuddin merupakan visi Pemkan Konsel dalam mewujudkan Konsel religius. “Program umrah gratis sudah menjadi program tahunan yang berkelanjutan. Kita sudah dua kali laksanakan sejak 2018 dan 2019. Ke depan hal serupa kita akan laksanakan lagi,” jelasnya.

Ditambahkan, kuota umrah gratis tahun ini bertambah. Tahun 2018 sekira 20 kuota dan tahun 2019 menjadi 25 kuota. Menurut Surunuddin Dangga, pembinaan keagamaan tidak hanya berfokus pada pemberian umrah gratis. Ada beberapa program yang telah direncanakan, sebut saja program kerja sama dengan pondok pesantren. “Ini kita lakukan untuk menstimulasi anak-anak masuk pondok pesantren. Karena selama ini, mereka cenderung masuk sekolah umum ketimbang sekolah agama,” tandasnya. (kam/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy