Bupati Koltim Bantu Operasional Puskesmas – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka Timur

Bupati Koltim Bantu Operasional Puskesmas

Bupati Kolaka Timur, H. Tony Herbiansyah mengatakan bantuan motor dinas ini diberikan untuk membantu mobilitas tenaga medis. Pasien yang butuh bantuan bisa mendapat pertolongan secepatnya. Untuk itulah, para tenaga medis tidak hanya menunggu orang sakit namun melakukan jemput bola. Respon cepat tenaga medis akan sangat membantu pasien.

“Alhamdulillah, saya sudah serahkan motor dinas. Selain motor, kami juga telah memberikan mobil kepada Puskesmas. Bantuan semua itu bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Koltim. Hal ini bertujuan memberikan pelayanan prima masyarakat Koltim,” ujar Tony Herbiansyah pada Kendari Pos.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Koltim, Barwik Sirait mengatakan penyerahan Radis pada sejumlah tenaga medis di Puskesmas dan alat medis lainnya, juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tahun 2019. “Bantuan motor dan mobil serta foging harus dapat dimanfaatkan secara maksimal,” imbuhnya. (c/kus)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy