Besok, Pecatur Sultra Berlaga di Babak Playoff – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Besok, Pecatur Sultra Berlaga di Babak Playoff

“Nomor beregu putra berada di rangking dua dan tidak pernah kalah. Beregu putra dibawa oleh La Ode Alam Sahar, Sultan Awaluddin Bula, Ikmin Aprianto, dan Fandi Yusuf Arifin. Sehingga, kedua nomor tersebut, harus melalui tahapan playoff di Sumut. Kami tahu ini sulit, tapi optimis bisa lolos,” ungkap Zumi Kudus saat dihubungi, kemarin.

Selain mengikuti babak playoff yang bakal dimulai besok (20/11), perlombaan di Tanah Karo nanti juga menjadi ajang kualifikasi pecatur putri. Sehingga, seluruh atlet akan diberangkatkan bersamaan menuju Medan. Hanya saja, hingga sekarang masih terus melakukan penggalangan dana untuk biaya transportasi. “Kami juga koordinasi dengan KONI Sultra, supaya bisa memberikan bantuan dana pada keberangkatan Master Nasional (MN) Sultra ini,” harapnya.

“Sampai sekarang memang belum ada pencairan dana. Kami optimis, KONI sudah memikirkan hal ini. Tapi, keberangkatan kami sudah disetujui,” sambungnya. (b/int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy