Berlaga di AFP 2019, Tim SSB PPK Turunkan Skuad Terbaik – Kendari Pos
Olahraga

Berlaga di AFP 2019, Tim SSB PPK Turunkan Skuad Terbaik

KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Sepak Bola (SSB) Prima Putra Kendari (PPK) diundang untuk mengikuti acara tahunan Asian Football Confederation (AFP) di Singapore International Youth Cup (Singa Cup) 2019. Turnamen sepak bola pemuda internasional ini sudah kali ke-delapan dihelat. Tahun ini adalah kali kedua SSB PPK mewakili negara dan Sultra dalam memperebutkan piala internasional. Kesebelasan tim sepak bola pemuda U-12 asal Kota Kendari akan bertanding di Singapura 8 November mendatang.

Tim SSB Prima Putra Kendari mendapat arahan dari staf pelatih, Isdar ( pakai topi )

Staf Pelatih SSB PPK, Isdar mengatakan, ini merupakan kebanggaan tersendiri. Sebab, bisa ikut turnamen internasioal tak mudah. Tahun sebelumnya, pihaknya pernah berlaga memperebutkan piala internasional di Thailand. Tak disangka, AFP kembali mengundang SSB FFP untuk ikut. “Ini kebanggaan sekaligus tantangan. Kami menurunkan skuad terbaik. Semoga bisa menunjukkan penampilan terbaik dan merebut juara,” harap Isdar, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top