Beras Wakawondu Paling Diburu Pengujung Pameran HPS – Kendari Pos
Buton Utara

Beras Wakawondu Paling Diburu Pengujung Pameran HPS

KENDARIPOS.CO.ID — Aneka produk lokal Buton Utara (Butur) mendapat perhatian pengunjung di pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) di Kota Kendari. Tak heran, stand pameran Butur dipadati pengunjung baik yang ingin dijadikan buah tangan atau oleh-oleh maupun untuk dikomsumsi. Dari sejumlah produk yang dipajang, beras Wakawondu yang paling diminati.

Bupati Butur, Abu Hasan mengatakan HPS menjadi momentum bagi Pemda mempromosikan produk unggulan daerah terutama pangan organik. Sejauh ini, respon pengujung sangat positif. Dari berbagai varian jenis pangan organik, beras Wakawondu telah ludes terjual diborong pengunjung.

“Hari pangan sedunia momentum Butut memamerkan pangan unggulan sehat dikonsumsi dan ramah lingkungan. Berdasarkan laporan, beras Wakawondu paling diburu dan ledus terjual sekitar 1 ton,” ujar Bupati Butur, Abu Hasan, kemarin

Dari sejumlah produk yang dipajang di stand Butur, beras Wakawondu yang paling diminati. Dalam dua hari, beras hasil pengembangan pangan organik ludes terjual sekitar 1 ton. Suasana pengunjung di stand Pemkab Butur di pameran HPS di Kota Kendari.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy