Bedah Rumah Guru Honorer, Dikmudora-PGRI Koltim Patungan – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka Timur

Bedah Rumah Guru Honorer, Dikmudora-PGRI Koltim Patungan

“Ide ini memang dari saya. Ini sebagai bentuk perhatian dan kekompakan PGRI lingkup satuan pendidikan di Koltim. Ya, model gotong royong membantu teman-teman guru yang rumahnya tak layak huni. Mudah-Mudahan bantuan bedah rumah ini bisa menambah semangat untuk selalu mengajarkan ilmu kepada siswa,” ujar Hj. Surya Hutapea pada Kendari Pos, Kamis (28/11).

Dari penggalangan dana, uang yang terkumpul sebesar Rp 150 juta. Dana tersebut telah didistribusi ke penerima bantuan. Setiap rumah kebagian Rp 50 juta.

Guru honorer penerima bantuan, Rambe mengucapkan terima kasihnya. Ia mengaku sangat terbantukan dengan bantuan dari Dikmudora dam PGRI Koltim. “Saya tidak sanggup menguraikan dengan kata-kata atas kesyukuran ini. Terima kasih bantuan pribadi dari Hj. Surya Hutapea dan PGRI lingkup Pemkab Koltim. Saya doakan muda-mudahan diberikan kesehatan. Balasan yang setimpal” imbuhnya. (c/kus)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy