BBM di Buton Langka, La Bakry Segera Panggil SPBU dan Instansi Terkait – Laman 3 – Kendari Pos
Buton

BBM di Buton Langka, La Bakry Segera Panggil SPBU dan Instansi Terkait

Tak hanya mendatangi Kantor Bupati, Forum Pemuda Pergerakan Kabupaten Buton juga melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPRD Buton. Massa menuntut DPRD segera mengambil tindakan dan membuat pernyataan dengan pihak kepolisian untuk menghentikan aktifitas di SPBU.

Wakil Ketua I DPRD Buton, La Ode Rafiun mengatakan akan bersurat kepada Komisi III agar memanggil pihak SPBU untuk melakukan rapat dengar pendapat. “Di tanggal 26 November 2019 nantinya kita akan mengadakan rapat dengar pendapat dengan pihak SPBU bersama Pihak Depot Bau-bau, Bupati Buton, Polres Buton, pihak SPBU Pasarwajo bersama dengan perwakilan Forum Pemuda Pergerakan Kabupaten Buton,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Buton AKBP Agung Ramos P Sinaga mengatakan akan melakukan penyelidikan atas laporan tersebut. Menyangkur pengisian jerigen, pihaknya akan melakukan penertiban. Bagi masyarkat yang membeli menggunakan jerigen harus mendapat izin dari aparat desa. (b/mel)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy