BBM di Buton Langka, La Bakry Segera Panggil SPBU dan Instansi Terkait – Laman 2 – Kendari Pos
Buton

BBM di Buton Langka, La Bakry Segera Panggil SPBU dan Instansi Terkait

BBM bersubsidi kata Sadam, seharusnya diperuntukan untuk masyarakat yang berpenghasilan dibawah rata-rata. Namun pihaknya menduga malah SPBU memperjual belikan BBM bersubsidi tersebut yang mengakibatkan terjadinya kelangkaan. Agar bisa kebagian, pengendara harus antri berjam-jam di SPBU hingga malam hari. “Atas hal tersebut menyebabkan sulitnya mendapatkan BBM bersubsidi. Hal ini akan mempengaruhi perputaran ekonomi,” tandasnya.

Bupati Buton, La Bakry mengaku akan segera memanggil pihak SPBU Pasarwajo dan instansi terkait lainnya maupun perwakilan sopir angkot dan ojek untuk mencari solusi terkait persoalan tersebut. “Saya perlu data kongkrit berapa jumlah sopir angkut maupun tukang ojek serta pengendara, agar saat hearing nanti memiliki data pasti, tidak mengira-ngira,” kata La Bakry.

La Bakry tak ingin gegabah. Pasalnya, Pemda tak memiliki kewenangan mengintervensi SPBU maupun Pertamina sebab dibawah kendali BUMN. Namun ia berkomitmen akan mencari solusinya. “Atas persoalan ini kita akan secepatnya menyelesaikannya biar tidak berlarut-larut. Sehingga bisa tidak membuat kegaduhan ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy