Bawaslu Baubau Evaluasi Penyelenggaran Pemilu : Banyak Kelemahan yang Harus Dibenahi – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Bawaslu Baubau Evaluasi Penyelenggaran Pemilu : Banyak Kelemahan yang Harus Dibenahi

“Kemudian soal pemasangan alat peraga kampanye (APK) juga perlu ada evaluasi. Masih banyak APK yang dipasang tidak sesuai ketentuan dari penyelenggara (KPU),” terangnya. Hal lain juga seperti masyarakat peserta pemilih. Masih ada warga yang tak terdata sebagai pemilih karena tidak terdaftar di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil daerah. “Makanya semua perlu dibahas untuk penyelenggaran Pemilu lebih baik ke depan,” sambung Yusran Evargani.

Ia menambahkan, rapat evaluasi tersebut akan dilaksanakan pada akhir November atau awal Desember 2019. Berbagai persiapan khususnya peserta rapat mulai disiapkan. “Rencananya semua Parpol dan stakeholder terkait dalam penyelenggaraan Pemilu akan kita undang. Tetapi semua tergantung Juknis dari Bawaslu Republik Indonesia (RI) dan Provinsi Sultra. Kita masih tunggu juknis itu,” pungkasnya. (b/ahi)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy