Baubau Raih Penghargaan Nasional Bergengsi : Rekor MURI dan Kota Sehat Swasti Saba Wiwerda – Laman 3 – Kendari Pos
Bau-bau

Baubau Raih Penghargaan Nasional Bergengsi : Rekor MURI dan Kota Sehat Swasti Saba Wiwerda

“Tentu ini kebanggan kami, sekaligus menjadi spirit besar membangun Kota Baubau saat ini dan di masa mendatang. Rekor Dunia MURI adalah inspirasi besar bagi pembangunan di daerah khususnya dalam pengembangan dunia pariwisata dan kebudayaan, yang diharapkan dapat menopang pertumbuhan ekonomi warga Kota Baubau,” kata AS Tamrin.

Begitu pula dengan penghargaan kota sehat, kategori Swasti Saba Wiwerda. Penghargaan itu memotivasi AS Tamrin untuk meningkatkan raihan di masa mendatang. “Semua ini adalah hasil kerja keras Pemkot Baubau dan dukungan masyarakat yang tulus dan ikhlas. Terima kasih kepada semua pihak atas dedikasi dan kerja keras yang selama ini kita lakukan bersama,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Sekda Kota Baubau, Roni Muhtar mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasi aktif dalam mendukung segala pembangunan Kota Baubau. Sehingga hasil dari semua itu, Baubau berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan. “Tentunya semua ini tidak lepas dari dedikasi besar dari Wali Kota Baubau, AS Tamrin dan Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dalam membangun Baubau. Dan semua ini menjadi motivasi seluruh jajaran Pemkot untuk lebih fokus bekerja sesuai visi dan misi pembangunan daerah,” pungkasnya. (ahi/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy