Dikesempatan yang sama, Ketua Yayasan STIKES Mandala Waluya, Tasman, SKM., M.Kes., mengucapakan terima kasih atas kesediaan dan kesiapan Bank Sultra dalam membuka kantor kas di lingkup kampusnya.
Menurutnya, diresmikannya kantor kas ini selain bisa melayani masyarakat umum, juga memudahkan pihaknya dalam hal ini dosen dan mahasiswa yang ingin bertransaksi, baik yang ingin menyetor ataupun mengirimkan uang.

“Mahasiswa kami yang bayar SPP di Bank Sultra sekitar 700 orang. Angka tersebut tidak menutup kemungkinan akan bertambah jumlah jika ada prodi lain yang kerjsama dengan Bank Sultra. Saat ini baru Farmasi,” bebernya.

Tasman berharap, ke depan Bank Sultra terus melakukan perbaikan terhadap infrastruktur dan jarinan pelayanan sehingga sejalan dengan pengembangan STIKES Mandala Waluya khususnya dan Sultra pada umumnya.

Sekadar informasi, pembukaan Bank Sultra Kantor Kas Kambu adalah merupakan pembukaan perdana dikawasan Jalan AH Nasution, Kendari. Sehingga jumlah Kantor Kas Bank Sultra saat ini berjumlah 57 unit yang menopang 1 Kantor Pusat, 1 Kantor Fungsional, 13 Kantor Cabang dan 4 Kantor Cabang Pembantu. (ags/b)

Laman: 1 2