Bangun Silaturahmi, Merawat Harmoni : Ali Mazi Butuh Dukungan dalam Membangun Sultra – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Bangun Silaturahmi, Merawat Harmoni : Ali Mazi Butuh Dukungan dalam Membangun Sultra

Melalui pertemuan itu, Ali Mazi mengaku jika dirinya merasakan ada semangat kebersamaan dan kekompakan yang tumbuh dalam hubungan antarlembaga dan para tokoh. “Yang membangun itu tidak selamanya mulus. Tapi kalau kita kompak selalu. Insya Allah bisa kita atasi,”sambungnya lagi.

Untuk diketahui, pertemuan itu turut dihadiri Kepala BIN Daerah Sultra, Danlanal Kendari, Danlanud Halu Oleo, Kepala Basarnas, serta pimpinan instansi vertikal lainnya. Direktur Ditreskrimum Polda Sultra AKBP Laode Aris El Fathar, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminullah dan gubernur menjadi narasumber dalam kegiatan itu.

“Polri itu bagian dari masyarakat. Tugas utama kami ada tiga, melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat sehingga tercipta stabilitas daerah,” kata La Ode Aris.

Menciptakan keamanan kata dia bukan hanya tugas kepolisian. Tetapi tanggungjawab semua pihak baik secara langsung maupun tidak langsung terkait dengan urusan keamanan. Di tempat yang sama, Kabinda Sultra, Brigjen TNI Aminullah mengungkapkan TNI-Polri terus bersinergi menjaga keutuhan bangsa ini. (lyn/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy