Bangun Silaturahmi, Merawat Harmoni : Ali Mazi Butuh Dukungan dalam Membangun Sultra – Kendari Pos
Nasional

Bangun Silaturahmi, Merawat Harmoni : Ali Mazi Butuh Dukungan dalam Membangun Sultra

Gubernur Sultra, Ali Mazi menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi Pemprov Sultra bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan parpol di Hotel Claro Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi kembali mengumpulkan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, pengurus partai politik dan Forkopimda di Sultra. Tujuannya masih sama, yakni menjaga harmoni dalam pelaksanaan tugas dan peran masing-masing dengan menjalin silaturahmi.

Gubernur membuka ruang diskusi, meminta masukan dan pendapat terkait berbagai hal kepada dalam pertemuan itu. Ali Mazi meyakini pertemuan yang dilakukan tiga bulan sekali itu selalu melahirkan gagasan konstruktif dalam rangka mendukung pelaksanaan program pembangunan di Bumi Anoa.

“Kita berada di sini untuk membangun kesamaan pandangan. Makanya kalau ada kesempatan, saya ingin kumpul-kumpul dan diskusi lepas seperti ini. Saya ingin diskusi lebih sering kita lakukan,” ujarnya dalam pertemuan silaturahmi di Hotel Claro Kendari, Sabtu (16/11).

Ali Mazi memaparkan pemprov Sultra saat ini tengah memprogramkan sejumlah proyek besar. Ada yang sedang persiapan, ada yang sudah berjalan, dan ada pula yang sedang dalam perencanaan. Misalnya pembangunan jalan pariwisata Kendari-Toronipa, rumah sakit jantung dan pembuluh darah serta perpustakaan modern. Semua pekerjaan itu butuh dukungan semua pihak. “Saya gubernur, tapi saya tidak bisa berbuat banyak kalau sendiri. Daerah kita ini sangat besar. Jadi saya butuh support, dan kerja sama semua pihak,” lanjutnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy