Baharuddin Harap Dapat Rekomendasi PKB – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Baharuddin Harap Dapat Rekomendasi PKB

Pria yang karib disapa Dokter itu merasa terpanggil kembali memimpin Muna. Ia menawarkan arah kebijakan dengan berpatokan pada lima program unggulan. Hal itu didasari dari hasil survei Badan Perencana Pembangunan Nasional tahun 2011 yang masih sangat relevan dengan kondisi saat ini. Lima program tersebut diantaranya perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan meliputi pelebaran poros Mantobua-Wakuru sebagai persiapan pemindahan Ibu Kota Muna ke wilayah Tongkuno Raya. Pembukaan lapangan kerja dengan mengejar investasi, penyediaan listrik dan air bersih, penuntasan Pasar Sentral Laino dan RSUD Muna.

Dokter berharap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama dirinya di Pilbup 2020 nanti. Ia merasa ada kecocokan dengan partai tersebut. Namun demikian, ia menghargai mekanisme internal PKB yang menyerahkan putusan dukungan di DPP. “Saya sangat berharap bisa dapat rekomendasi,” urainya. Sementara itu, Koordinator Desk Pilkada PKB Muna, La Ode Naftahu, mengakui, Dokter memiliki peluang di usung partai. Apalagi, figur itu punya rekam jejak bagus saat memimpin Muna. Selain LM Baharuddin, ada petahana, LM. Rusman Emba dan Bupati Muna Barat, LM. Rajiun Tumada dan calon lain yang telah mendaftar di PKB. “Setelah itu kami plenokan untuk dibawa ke DPP,” imbuhnya. (b/ode)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy