Baharuddin Harap Dapat Rekomendasi PKB – Kendari Pos
Politik

Baharuddin Harap Dapat Rekomendasi PKB

LM. Baharuddin (kanan) saat memaparkan visi misinya sekaligus meminta dukungan dari PKB untuk maju sebagai calon Bupati Muna pada tahun 2020 mendatang.

KENDARIPOS.CO.ID — LM. Baharuddin menegaskan komitmennya bertarung lagi di pemilihan bupati (Pilbup) pada tahun 2020 dengan mengusung konsep Muna Maju dan Sehat. Salah satu alasannya maju kembali adalah karena menganggap ada ketidakberpihakkan anggaran pada program pro rakyat selama lima tahun terakhir. Bupati Muna periode 2010-2015 tersebut menyoroti pengelolaan anggaran yang tidak efektif dan efisien. Banyak program yang menyedot biaya besar namun tak menyentuh kebutuhan strategis masyarakat. “Padahal kebijakan anggaran untuk pembangunan harus menyentuh empat sektor prioritas yakni upaya mengentaskan kemiskinan, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, menurunkan pengangguran dan tidak merusak lingkungan,” paparnya, Jumat (15/11).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy