ASN Baubau Siap Ramaikan Jalan Sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

ASN Baubau Siap Ramaikan Jalan Sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie

Menurut Roni, penyelenggaraan jalan sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie adalah pertama kali di Kota Baubau. Ini merupakan indikator bahwa daerah yang dinahkodai duet AS Tamrin dan Ahmad Monianse telah banyak kemajuan di berbagai sektor dan layak menjadi penyelengara event besar.

Terbukti, perusahaan nasional ternama Luwak White Koffie memilih Baubau sebagai tempat promosinya. “Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita. Karena dari berbagai daerah di Sultra, Baubau dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan jalan sehat. Apalagi penyelenggaranya adalah Kendari Pos, media cetak berbesar di Sultra,” kata Roni.

Kehadiran Kendari Pos dan Luwak White Koffie di kota pemilik benteng terluas di dunia itu juga menjadi bukti kecintaan terhadap masyarakat Baubau. Makanya, dalam even jalan sehat itu, Kendari Pos menyiapkan berbagai macam hadiah menarik dan salah satunya adalah satu unit mobil sebagai hadiah utama. Hadiah akan diberikan kepada peserta jalan sehat yang beruntung. (ahi/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy