AS Tamrin Minta FKMA Jadi Ajang Memajukan Budaya – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

AS Tamrin Minta FKMA Jadi Ajang Memajukan Budaya

Wali Kota Baubau dua periode itu menegaskan dipercayanya Kota Baubau sebagai tuan rumah menjadi kebanggaan. Semua itu bisa menjadi motivasi bagi Kota Baubau, Buton secara umum untuk terus melestarikan kekayaan budaya yang diwariskan oleh para pendahulu. “Mari kita bersama-sama menyatukan langkah dan berkontribusi memajukan budaya kita. Karena budaya sudah menjadi keniscayaan dalam membangun daerah. Apalagi banyak situs sejarah yang menjadi peninggalan yang diwariskan kepada kita,” ungkapnya.

Mantan Ketua Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) itu menambahkan, kepada seluruh masyarakat Kota Baubau agar bersama-sama mendukung suksesnya pelaksanaan FKMA. “Mari kita tunjukan bahwa masyarakat Kota Baubau ramah, sopan dan santun. Mari kita mengisi kebersamaan ini untuk kesuksesan bersama,” pintanya.

Ditempat yang sama, Ketua Forum Silaturahmi Kesultanan Nusantara (FSKN) Pangeran Radja Adipati Arief Natadiningrat mengungkapkan mengapresiasi kesiapan Kota Baubau sebagai tuan rumah penyelenggara FKMA ke-VI. “Atas nama keluarga besar FSKN saya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Provindi Sultra dan Pemkot Baubau yang telah menjadi tuan rumah. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy