AS Tamrin Minta FKMA Jadi Ajang Memajukan Budaya – Kendari Pos
Nasional

AS Tamrin Minta FKMA Jadi Ajang Memajukan Budaya

Wali Kota Baubau, AS Tamrin menyampaikan sambutan saat menjamu para raja kawasan Asean dan raja di nusantara dalam gala dinner dipelataran kantor Wali Kota Baubau, Senin (18/11) malam. AS Tamrin mengaku bangga wilayahnya menjadi tuan rumah Festival Keraton Masyarakat Adat Asean (FKMA).

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Baubau, AS Tamrin merasa bangga otoritanya dipilih menjadi tuan rumah festival berskala internasional, Festival Keraton Masyarakat Adat Asean (FKMA) . Secara khusus dia menggelar gala dinner untuk menjadi tamu agung, para raja nusantara dan raja-raja negara Asean, Senin (18/11) malam.

Pelataran Kantor Wali Kota Baubau, Palagimata disulap menjadi panggung spektakuler dengan pementasan tari, lagu daerah dan pentas musik untuk menghibur tamu undangan. “Selamat datang para tamu agung dalam acara FKMA ke-VI Polima di Kota Baubau. Mohon maaf bila ada pelayanan yang dianggap masih kurang selama FKMA nanti. Kita berusaha semaksimal mungkin dan bahu-membahu bersama OPD untuk menjadi tuan rumah terbaik untuk kesuksesan pelaksanaan FKMA ke-VI di Baubau,” kata Wali Kota Baubau, AS Tamrin dalam sambutanya, semalam.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy