Arusani Promosi Potensi Pariwisata hingga Mancanegara – Kendari Pos
Nasional

Arusani Promosi Potensi Pariwisata hingga Mancanegara

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Buton Selatan (Busel) terus bersolek di bawah kepemimpinan La Ode Arusani sebagai Plt.Bupati. Arusani punya tekad dan komitmen tinggi untuk membawa Busel dikenal hingga mancanegara.

Plt.Bupati Buton Selatan (Busel) La Ode Arusani (tengah) punya tekad kuat mempromosikan potensi pariwisata dan potensi perikanan kelautan Busel hingga mancanegara. Salah satunya melalui Busel Festival. Tampak Plt.Bupati Busel. La Ode Arusani saat membuka parade kapal nelayan, Jumat (29/11)

Langkah awal dilakukan dengan menggelar Busel Festival. Dalam event itu, beragam potensi pariwisata, budaya dan potensi sektor perikanan dan kelautan ditampilkan. Jumat kemarin, Arusani membuka Busel Festival. Event itu digelar hingga Minggu, 1 Desember 2019.

“Ini (Busel Festival) adalah langkah awal kita untuk mengekspose ke mancanegara potensi kekayaan alam, budaya dan pariwisata di Busel. Sehingga wisatawan yang ingin berkunjung tidak hanya ke Wakatobi atau bagian Papua, tetapi juga di Busel. Potensi pariwisata budaya kita sangat kaya,” kata Arusani saat membuka Busel Festival, Jumat (29/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy