Arhawi : ASN Harus Kerja Secara Profesional – Laman 2 – Kendari Pos
Wakatobi

Arhawi : ASN Harus Kerja Secara Profesional

Tahun ini masih ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum diisi pucuk pimpinan definitif. Arhawi meminta agar para pejabat yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi tersebut dan memanfaatkan hal ini dengan baik. “Saya minta seluruh ASN lingkup Pemkab Wakatobi bekerja secara maksimal. Profesionallah dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” ungkapnya.

Kendati begitu, ia juga menghargai kerja keras jajarannya selama ini. Banyak hal yang telah tercapai selama ini meskipun masih ada beberapa yang perlu dibenahi. “Mari kita semua kerja keras dan saya harap para ASN kita menjadi corong pemerintah kedepannya,” tukasnya.

Selain itu, Arhawi turut apresiasi suksenya penyelenggaraan Wakatobi Wave. Kesuksesan ini tak lepas dari keterlibatan semua pihak baik panitia dan pegawai serta semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan agenda bertaraf nasional ini. (b/thy)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy