Antam Launching Taman Baca di SD Terapung – Kendari Pos
Kolaka

Antam Launching Taman Baca di SD Terapung

Direktur Niaga PT Antam Tbk Aprilandi Hidayat Setia (duduk, berkacamata) saat mengoperasikan pustaka digital di taman baca SD Terapung, Senin (25/11) kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam Tbk terus membuktikan kepeduliannya terhadap pendidikan. Senin (25/11) atau bertepatan dengan peringatan hari guru, perusahaan pelat merah itu melaunching taman baca di SDN 1 Dawi-Dawi atau yang lebih dikenal dengan SD Terapung. Taman Baca yang diresmikan tersebut tidak hanya menyediakan buku fisik, tapi juga menyediakan buku digital yang bisa diakses melalui komputer atau smart phone. Adapun buku digital yang tersedia diantaranya dongeng dan cerita rakyat.

Direktur Niaga PT Antam Tbk Aprilandi Hidayat Setia mengatakan taman baca pioner merupakan program CSR perusahaan BUMN yang tergabung dalam MIND ID dan program CSR PT Antam Tbk yang dilaksanakan oleh Antam Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra. Peluncuran taman baca tidak hanya dilakukan oleh pihak Antam di UBPN Sultra, tetapi juga di unit lain Antam.

“Kami harapkan program taman baca dapat meningkatkan literasi bagi anak didik kita karena mereka merupakan para generasi penerus bangsa yang akan jadi pemimpin. Selain itu, diharapkan pula dengan adanya program ini maka ilmu pengetahuan bisa berkembang lebih luas, para murid bisa membaca dan belajar lebih dalam lagi. Kami harap ilmu yang mereka dapatkan itu tidak hanya tersimpan tapi juga bisa termanfaatkan baik untuk diri sendiri, lingkungan, maupun bangsa negara,” katanya saat peresmian taman baca kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy