Agista Ariany Dilantik jadi Ketua KONI Sultra : Ditantang Gelar Event Olahraga Nasional – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Agista Ariany Dilantik jadi Ketua KONI Sultra : Ditantang Gelar Event Olahraga Nasional

Marciano Norman menegaskan keunggulan cabor di Sultra yang kerap mendulang prestasi di level nasional dan internasional seperti softball, dayung, karate dan pencak silat. “Ini harus terus dioptimalkan. Begitu pula dengan cabor lainnya, harus tetap diprioritaskan. Karena itu saya akan memegang janji para pengurus untuk meningkatkan prestasi olahraga di Sultra dalam semua cabor,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Sultra, Agista Ariany Bombay berkomitmen akan meningkatkan prestasi atlet dan olahraga di Sultra. Dia akan membuat terobosan melalui program pembinaan olahraga di Sultra. Ketua TP PKK Sultra itu melanjutkan, melihat kondisi perubahan saat ini yang begitu cepat, ia berharap Pemprov Sultra dan para pengurus KONI Sultra berkomitmen merealiasasikan program pembangunan olahraga yang lebih baik.

“Saya mengerti dan memahami bahwa kondisi daerah kita saat ini penuh dengan keterbatasan. Namun keberanian melangkah dan optimisme yang tinggi untuk para pengurus baru perlu ada dalam diri kita demi menyongsong tugas suci dan mulia demi tegaknya panji olah raga Sultra. Demi pencapaian prestasi terbaik,” ujar Agista. (rah/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy