ABL 2019, Tim Basket SMAN 1 Kendari Kokoh di Puncak Klasemen – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

ABL 2019, Tim Basket SMAN 1 Kendari Kokoh di Puncak Klasemen

Dia menambahkan, pertandingan selalu digelar setiap Sabtu dan Minggu. Dari dua hari itu, panitia selalu menyelesaikan 11 pertandingan. Rincian enam pertandingan pada Sabtu dan lima pertandingan pada Minggu. Kata dia, jika 11 pertandingan hanya dilakukan dalam satu hari saja, tidak akan cukup waktunya. “Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11) nanti, kami akan kembali mempertandingkan 11 pertandingan di lapangan GOR RPM Kendari,” terangnya.

Bahkan, kata Syawal Purwandi akan ada penambahan putaran untuk tim putri yang hanya memiliki enam tim saja. Hal tersebut, berdasarkan jadwal putaran bermain putri yang akan disesuaikan sama selesainya dengan tim putra. Penambahan putaran bertanding ini masih akan dirapatkan kembali oleh para pemain basket putri, Sabtu (21/11). “Jadi, setiap tim putri akan bertanding lima kali. Nanti akan kami kali dua mereka (tim putri) agar bisa mengikut waktu dengan tim putranya,” katanya.

Dari hasil seluruh putaran hingga babak final ini, akan dilakukan playoff untuk tim yang masuk delapan besar saja. Babak tersebut dimaksudkan untuk melahirkan tim basket yang bisa menempatkan posisi di peringkat pertama dan kedua. (b/int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy